LDR

Pacaran itu belum tentu bisa ketemuan setiap hari dan orang orang tau kalo kita pacaran sama seseorang. Contohnya aja LDR dan backstreet dan ini udah banyak contohnya di orang sekitar saya, gak jauh jauh ya saya juga menjalani LDR sama seseorang itu.

Hubungan jarak jauh yg biasa dibilang LDR (Long Distance Relationship) kalau menurut saya wajar wajar aja sih. Biasanya LDR ini dialami sama anak kelas 3 SMA yg udah pacaran sejak sekolah dulu dan langgeng hingga akhir sekolah dan sampai akhirnya harus kuliah di universitas yang beda kota,pulau,negara, atau beda dunia *kalo cuma beda universitas tapi masih satu pulau namanya gak LDR* dan mau gak mau mereka harus LDR deh HAHAHAHAHAHA KASIAN.

Tapi menurut saya LDR itu ada enak dan enggaknya juga sih. Mulai dari gak enaknya aja dulu ya. Gak enak PERTAMA TUH ya kalo malam minggu gak bisa jalan,makan atau nonton berduaan :( ya meskipun malam minggu gak mesti keluar bareng pacar :D. KEDUA kalo lagi kangen gak bisa langsung jumpa. Ya cuma dua itu aja sih yang GAK ENAKNYA LDR.

Kalo enaknya sih banyak salah duanya tuh PERTAMA ya kalo misalnya pasangan lagi bisa ketemuan gitu langsung bisa aja gitu mau jalan kemana aja dan entah kenapa selalu ada waktu yang pas haha. KEDUA menguji kesetiaan,kesabaran dan kepercayaan terhadap pasangan masing-masing. Tapi entah kenapa saya lebih suka hubungan LDR mungkin karena saya tuh tipe orang yang cepat bosen sama pasangan apalagi kalo tiap hari ketemu *maaf buat beberapa mantan yang terdahulu ._.v* jadikan kalo LDR gini ketemuannya jarang jadi gak cepat bosen. Palingan kalo udah kangen yang tak terhingga bisa skype sama pasangan atau apalah yang bisa buat kangennya itu hilang.

Syarat untuk LDR tuh cuma KESETIAAN DAN KESABARAN sama satu lagi PULSA YANG BANYAK. Untung saya memenuhi semua syarat tersebut apalagi yang KESETIAAN itu ya saya banget gitu *tersipumalu*
 
HIDUP PASANGAN-PASANGAN YANG SEDANG MENJALANI HUBUNGAN LDR!!!!! MERDEKA!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "LDR"

Posting Komentar