Backstreet

Postingan ini lanjutan postingan sebelumnya. Pada postingan kali ini akan membahas tentang hubungan percintaan yang tidak banyak orang tau (backstreet). Arti backstreet adalah back =  belakang, street = jalan jadi backstreet =  pacaran di belakang jalan makanya gak banyak orang yang tau *lupakan*.

Backstreet itu salah satu hubungan yang sama sekali gak enak tapi entah kenapa masih ada aja yang betah menjalani hubungan seperti ini. Lucunya masih ada aja anak kuliahan yang ngejalanin backstreet dan langgeng pula tuh -_-.
Backstreet itu biasanya di sebabkan dua hal. 
PERTAMA karena orang tua dari salah satu dari kedua belah pihak *macem mau nikah* (biasanya cewek) tuh gak ngebolehin anaknya pacaran. Jujur sampai detik ini masih gak ngerti kenapa jaman sekarang ini masih ada aja anak kuliahan yg belum dibolehin pacaran (HELLOOOO INI UDAH TAHUN 2013 LOH). Tapi semua itu tergantung orang tuanya juga sih. Mungkin dia punya alasan kenapa gak ngebolehin anaknya pacaran atau bisa jadi anaknya mau dijodohin sama anak temen masa kecil orang tuanya (kayak di ftv gitu)

KEDUA karena pasangan yang jadian ini gak mau menyakiti hati temen atau sahabat. Maksud dari alasan kedua ini misalnya ada dua orang sahabat (biasanya cewek), misalkan lagi namanya si X suka sama cowok tapi ternyata cowok ini sukanya sama si Y dan mereka sama-sama suka dan  mereka jadian. Dan biasanya pasangan ini rela menjalani hubungan Backstreet demi si ceweknya itu tidak membuat sahabatnya kecewa tapi biasanya hal seperti ini lama kelamaan pasti ketahuan dan malah menimbulkan salah paham dan akhirnya marahan (namanya juga cewek).

Sebenarnya ada beberapa alasan lagi kenapa pasangan ada yang backstreet yaitu : 
1. supaya gak diminta kemek-kemek (traktir makan-makan) sama temannya
2. supaya pacarnya gak direbut orang lain makanya gak dikenalin ke orang banyak

Tapi apapun yang dijalani mau itu hubungan LDR atau Backstreet yang pentingkan PACARAN daripada JOMBLO SINGLE (tidak punya pasangan).

Tapi menurut saya , ini menurut SAYA sendiri ya terserah orang mau setuju atau tidak pacaran backstreet itu gak enak, untuk apa backstreet bagusan putus aja. OKE MAKASI

NB : Postingan ini gak maksud menyinggung pasangan yang sedang menjalani hubungan Backstreet. Kalo ada yang merasa tersinggung maaf ya ._.v
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Backstreet"

Posting Komentar