Kejadian yang tak terlupakan

Tepat di tanggal yang sama bulan lalu sebuah kejadian gak enak dan gak akan terlupakan terjadi yaitu kehilangan sepeda motor. Kalo diceritain dari awal pasti panjang jadi langsung ke intinya ajalah ya.

Waktu itu sekitar jam 22.00 saya pulang dari rumah temen (ilka) yang dekat dari rumah. Setelah sampai rumah rasa lapar udah gak bisa diajak kompromi,memang sih dari rumah ilka udah ngerasa lapar. Pas dirumah ilka dia udah ngajak cari makan keluar tapi saya gak mau dan saya mau beli makan bareng sama adik (mira) aja nanti. Awalnya mau ngajak mira beli lontong malam yg gak jauh dari rumah tapi mira malah pergi tidur di rumah mbah jadi saya mau gak mau beli lontong sendirian dan gak beruntungnya ibu lontong yg biasa jualan lagi balik kerumahnya ngambil sesuatu gitu. Saya yg males nunggu lama langsung pergi aja ke indomare* (nama disamarkan) untuk beli roti dan cemilan. Dari rumah tadi sih perasaan udah gak enak kalo pergi ke indomare* disitu tapi apa daya perut juga makin gak bisa diajak kompromi.

Jalan ke indomare* udah lumayan sepi karena juga udah hampir tengah malam dan perasaan semakin gak enak setelah melihat di sekitar indomare* banyak orang-orang yang mencurigakan gitu. Dengan perasaan gak enak saya buru-buru masuk ke indomare* dan langsung ambil makanan secepat mungkin. Setelah saya bayar di kasir dan mau pulang ternyata sepeda motor yang telah menemani saya kemana saja selama beberapa tahun sudah hilang entah kemana. Rasanya lemes selemes lemesnya,rasanya seperti mimpi buruk *alah*. Saya langsung tanya sama pegawai indomare* yg ada tetapi mereka gak tau, saya kira motornya itu dipindahin gitu atau saya lagi dikerjain seperti acara tv "supertrap" tapi ternyata tidak setelah saya melihat rekaman cctv yang ada. Disitu terlihat seorang laki-laki dan seorang perempuan yang mengambil motor saya tanpa bilang (mencuri).
*semoga saja dosa mereka diampuni dan mereka segera bertaubat supaya gak masuk neraka*.

Tau kejadian ini bukan acara "supertrap", saya langsung menelpon ibu untuk minta jemput. Setelah ibu sampai di indomare* ya yg seperti lainnya tau pasti ditanya ini itu. Ibu juga sempat nanya sama orang sekitar indomare* dan kata seorang ibu yang lagi duduk duduk memang dari tadi udah ada beberapa orang mencurigakan yg melihat ke arah indomare* itu. Dengan perasaan campur aduk kayak adonan kue akhirnya saya dan ibu pulang ke rumah. Sampai di rumah ibu langsung nyuruh untuk cari BPKB dan STNK motor itu untuk mengurus surat hilang ke kantor polisi tapi hal ini tidak jadi karena menurut ibu kalo ke kantor polisi pasti urusannya lama dan orang rumah gak ada yg sempat untuk mengurus ini. Lagipula kata ibu pasti udah gak dapat lagi motor itu kalo dicari dan ibu bilang "BIAR AJA MOTORNYA HILANG, YA ANGGAP AJA ITU SEDEKAH YANG SEDIKIT TERPAKSA"  

Sampai detik ini masih trauma kalo bawa motor ke tempat yg gak ada tukang parkirnya dan yg paling trauma tuh kalo pergi ke indomare* sendirian mau itu pagi,siang,atau malam. 

Jadi kangen sama motor yang sudah menemani kemanapun saya pergi, menemani dikala hati senang atau sedih *alah*,motor yang pernah mogok di tengah jalan karena habis minyak,motor yang menemani disaat panas ataupun hujan, dan motor yang didapatkan sebagai hadiah dari ibu :(

  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kejadian yang tak terlupakan"

Posting Komentar