Jomblo Itu Gak Salah

Ada beberapa orang yang paling pantang kalo dengar kata "jomblo" tapi ada juga yang udah kebal meskipun diejek karena dia jomblo. Yaaaaaaaaaaa itu semuakan tergantung orangnya.
Jadi seorang jomblo ada seneng dan enggaknya juga. Senengnya itu bisa dekat sama siapa aja tanpa ada yg cemburu,gak sibuk balesin sms/bbm pasangan,gak mesti jaim jaim tak menentu, dan lain-lain dan tapi gak enaknya itu lebih banyak antara lain gak ada yang merhatiin (apalagi kalo anak kos ._.v), hp rasanya gak berguna karena gak ada yg sms/bbm (kalo adapun palingan dari operator), kalo nonton bioskop film yang romantis gak ada temen, malam minggu di rumah aja karena gak ada yang ngajak jalan, gak ada yang bayarin makan (biasanya cewek) dan lain lain lain lain lainnya lagi.

Disini saya mau bercerita sedikit tentang masa-masa kelam masa jomblo saya DULU ingat ya DULU. Di keluarga terutama ibu sama mbah gatau kenapa selalu heboh kalo udah MALAM MINGGU, mungkin menurut ibu sama mbah kalo malam minggu tuh kan identik dengan orang pacaran jadi maksud dan tujuannya ibu sama mbah secara halus adalah saya harus punya pacar. Tapi namanya juga anak gadis yang tak ingin hatinya tersakiti mencari sosok cowok idamannya pasti butuh waktu yg lama *seorang jomblo selalu punya alasan*

Percakapan antara saya & ibu saat saya jomblo yang sampai detik ini masih aku ingat.
*Malam Minggu* Ibu : "Kak,ini malam minggu ya? | Saya :  "iya. kenapa?" | Ibu :"Gak jalan-jalan?" | Saya :"Enggak. Lagi banyak tugas" | Ibu : "Alah ada aja alasan padahal gak punya pacar ajapun. Kalo ibu dulu malam minggu gini jalan-jalan sama pacar ibu dulu" | Saya : " hem *masuk kamar nangis termehek-mehek di sudut*

Ada juga kata-kata dari mbah yang sedikit nyesek dengarnya "Kak, pacar kakak sekarang siapa? Kenalin lah ke mbah nanti mbah kasih 50.000" . Sebenarnya pas dengar kayak gini rasanya pengen pinjam pacar cici dan erin untuk dikenalin ke mbah, lumayan bisa dapat 100.000 karena kenalin dua pacar sekaligus.

Yaaaa apapun kata-kata dari ibu dan mbah anggap aja sebagai candaan karena menurut saya sendiri pasti suatu saat nanti jodoh kita pasti ketemu,tapi jodoh juga harus dicari diakan gak mungkin secara tiba-tiba datang kerumah dan langsung ngelamar kan.
"Gebetan belum tentu pacaran, Pacaran belum tentu nikah, Nikah belum tentu jodoh"
Jadi mulai dari sekarang pilih-pilih gebetan yg nantinya akan jadi pacar dan setelah itu mungkin jadi jodoh gak ada salahnya memilih yang tepat, pilih baik diantara yang terbaik secara tepat ^_^.

Sebagai orang yang dulunya sempat menjomblo saya tetap salut kok sama orang jomblo. Salut sampai sekarang mereka masih ada aja yang betah ngejomblo gitu. Positive thinking nya adalah mereka masih belum menemukan yang tepat untuk dijadikan pacar, negative thinking nya adalah mereka gak laku laku. Jomblo tuh karena terlalu memilih atau karena gak ada yang milih.

Tapi apapun ceritanya jomblo itu bukan sesuatu yang buat malu. Kadang malah lebih seruan jomblo daripada pacaran. Intinya jomblo itu gak salah yang salah tuh kenapa dia betah menjomblo

 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Jomblo Itu Gak Salah"

Posting Komentar