Kejutan yang Jarang Berhasil

Entah kenapa menurut beberapa orang yang namanya tidak perlu disebutkan Ulang Tahun tuh identik dengan surprise. Tapi anehnya meskipun buat surprise udah jauh jauh hari gitu tetap aja pas hari H nya itu gak berjalan sesuai rencana. Ada dua surprise bulan Maret ini yang berjalan tidak sesuai rencana.

1. Surprise Ulang Tahun Chelsea (cici)
Ultah cici tanggal 9 Maret yang lalu tapi udah direncanakan dua minggu sebelum ultahnya. Yang berperan dalam aksi kali ini adalah saya,erin,fani,vinka,lady,dani,riski (pacar erin), baim (pacar fani), dan galih (pacar cici).
Rencana pertama kali tuh galih dan cici makan di tempat makan terus kami para gadis (saya,erin,fani,vinka,lady,dan dani) datang sambil bawa kue. Tapi rencana dibatalkan karena ada kabar kalo cici mau pergi ke pernikahan saudaranya. Dan entah kenapa pas di tanggal itu tiba-tiba cici ngebbm para gadis ngajak makan jam 5 sore di cafenya erin dan seketika kami semua bingung harus gimana caranya membuat surprise itu.
Untungnya para gadis pake blackberry jadi kami membuat multichat yang membahas rencana itu. Dari pagi kami terus memikirkan rencana sampai akhirnya kami menemukan jalan keluarnya. Rencananya tersebut adalah lady dan dani menjemput cici ke rumahnya (pas pula rumah lady dekat sama rumah cici dan kebetulan juga cici nebeng sama lady) terus mereka duluan datang ke cafe itu dan nantinya gadis yang lainnya bawa kue ke cafe. Awalnya semua rencana berjalan lancar,kami udah mempersiapkan segalanya lagu ultah udah dihidupkan pake speaker dan kami juga udah jalan membawa kue itu ke cafe tapi seketika rencana jadi gagal karena ternyata di cafe itu cici duduk di depan dia nampak kami semua membawa kue. Erin selaku yang punya cafe dan ikut berperan dalam aksi ini salah memilihkan tempat duduk untuk si cici. 
Jadi surprise untuk cici lumayan berhasil lah kalo dipersenkan sekitar 85% surprisenya berhasil.

NB : cici udah pesen tempat di cafe erin untuk ultahnya dan udah memesan makanan sesuai keinginan dia (macem paket ulang tahun di KFC gitu) tapi kami gak setuju dengan pesenan si cici dan akhirnya kami pesen makanan yang kami mau.
Bagi saya dan cici makan di cafe erin tuh enaknya bisa ambil kembalian di mesin kasir sendiri hahahaha


2.Surprise Ulang Tahun Ossie
Ultah ossie tanggal 11 Maret dan surprise untuk dia udah dipersiapkan kurang lebh tiga minggu sebelum ultahnya. Yang berperan dalam aksi ini saya,ade,roya,marsha,icha,rova,dan ismed ditambah teman teman kampus lainnya yang mendukung kelancaran surprise ini.
Rencananya adalah kami menyembunyikan mobil ossie dan menempel beberapa foto ossie yang lumayan memalukan. Bagusnya ultah ossie tuh pas hari kuliah jadi kami gampang untuk menjalankan rencananya. Karena kami masuk jam 10.30 jadi kami masih sempat untuk beli kue dan yang beli kue adalah saya dan roya. Setelah beli kue kami menunggu karina untuk numpang meletakkan kue di mobil dia dan sambil menunggu karina kami menyusun foto-foto ossie di mobilnya.
Setelah itu kami masuk ke kelas untuk melaksanakan rencana selanjutnya yaitu ambil kunci mobil dan menyembunyikan mobilnya ke tempat lain. Rencana ini berjalan lancar sesuai keinginan sampai akhirnya ossie tau kalo mobilnya gak ada pas dia lagi naik ke lantai tiga untuk sholat,dan dia langsung turun lagi ke kelas nyari kunci mobilnya sambil dag dig dug hatinya dan ossie gak jadi sholat karena pak syawal udah masuk ke kelas.
Saya,ade,roya dan marsha masuk agak terlambat karena kami menyembunyikan mobil ossie di suatu tempat. Kami baru masuk eh rupanya icha cerita kalo ossie udah tau kalo mobilnya gak ada di tempat parkiran biasa. Seketika kami bingung gimana rencana selanjutnya *eh yg bingung sih ade sama marsha aja* karena KATANYA ossie udah nangis termehek-mehek gitu. Ade yg hatinya imbang sama ibu peri langsung mengaku kalo kamilah yg menyembunyikan mobilnya dan setelah matkul pak syawal selesai kami ngasih ossie kue + foto ossie yg jadul.
Tingkat keberhasilan surprise kali ini 94% lah.

NB : Terima kasih buat ossie yang udah minjamin mobilnya untuk ..........
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "Kejutan yang Jarang Berhasil"

  1. Unknown says:
    18 Maret 2013 pukul 05.32

    GILAK!!!!!!! SINTING!!!!!!!!!

  2. Unknown says:
    19 Maret 2013 pukul 07.17

    ossie kenapa? ada yang salah?

Posting Komentar