Cinta Pertama

Banyak yang bilang kalo cinta pertama tuh susah dilupain. Ya agak setuju sih sama kata-kata ini ya meskipun cinta pertama saya tuh bisa dikategorikan cinta monyet juga *udah ngertilah maksudnya ya jadi gak perlu dijelaskan panjang kali lebar kali tinggi lagi*. Kadang kalo ingat cinta pertama tuh suka senyum senyum sendiri. Biar semua gak pada penasaran sama ceritanya mari kita mulai kisah percintaan dua insan ini dari awal *tersipu malu*

Kisah percintaan ini dimulai dari pertemuaan dua insan dalam satu sekolah pas hari masuk sekolah menengah pertama (SMP). Maklum masih anak baru jadinya masih cupu cupu gitu padahal memang cupu sih dulu, akhirnya setelah baris hari pertama kami mendapatkan kelas sementara selama MOS dan entah kenapa ada seorang cowok yang kayaknya dari awal memperhatikan saya gadis cantik nan rupawan. Saya sih merasa biasa aja karena kami gak saling kenal.

Dan setelah melewati 3 hari dengan kecupuan yang maksimal karena MOS akhirnya saya dan teman teman cupu lainnya udah terbebas dari kakak kelas yang kejam dan kami sudah mendapatkan kelas tetap. Di kelas ini gak banyak teman yang saya kenal karena teman dari kelas sementara sebelumnya pada pisah pisah termasuk si cowok itu.

Saya mendapat kelas VII-F sedangkan cowok itu di kelas VII-C. Beberapa minggu sekolah si cowok ini selalu datang ke kelas dengan alasan mau main sama temannya yang kebetulan teman sekelas saya juga. Saya yang memang belum sempat kenalan sama dia masih merasa cuek sampai pada suatu hari entah kenapa dia ngajak kenalan. Awalnya saya mengira kalo kenalan itu biasa aja hanya untuk sekedar kenal tapi ternyata tidak, semakin hari dia semakin sering datang ke kelas dan mengajak saya ngobrol meskipun saya masih agak cuek terdahapnya. Sampai suatu malam tiba-tiba ada sebuah sms dengan isi sapaan dari nomor yang tidak dikenal dan saya yang penasaran mencari tau nomor siapakah itu sampai akhirnya ketahuanlah kalo ternyata itu nomor dia. Ketika ditanya tau dari siapa nomornya dia bilang tau dari teman saya yang bernama Deasy, ya Deasy ini teman saya dari SD dan kebetulan teman si cowok ini juga.

Beberapa bulan setelah berkenalan akhirnya dia menyatakan perasaannya *ternyata bukan cowok PHP kayak yang banyak sekarang ini* dan dengan bujuk rayu deasy akhirnya saya menerima cowok ini bisa dibilang deasy tuh mak comblang antara kami. Hubungan kami berjalan cukup lama sekitar 7-8 bulan sampai akhirnya pada suatu hari cincin yang dikasih cowok itu (bukan cincin emas untuk tunangan) hilang ketika saya sedang mencuci dan ada satu kejadian yang tidak perlu orang tau membuat hubungan kami renggang. Tiba-tiba cowok ini seperti menghindar kalo jumpa dikantin hanya sekedar senyum,jarang main ke kelas,pokonya berubah 180 derajat. Saya yang memang tipe cuek ya merasa biasa aja dan kejadian ini berlangsung sampai kami naik kelas 2 dan suatu pagi ada seorang teman saya  yang bercerita kalo cowok itu baru jadian sama cewek lain yang ternyata cewek itu teman sekelas saya di kelas 2. Awalnya sih terkejut karena sebelumnya belum ada kata “putus” tapi dia udah jadian sama cewek lain lagi, tapi lama kelamaan jadi biasa karena saya tidak terlalu memikirkan hal ini.

Anehnya beberapa bulan kemudian cowok ini putus dan gak angin gak ada hujan dia ngajak balikan. Dan lagi lagi dengan rayuan maut teman teman saya menerima dia lagi. Oke semua berjalan layaknya orang pacaran sampai akhirnya sikap dia berubah aneh seperti kejadian yang lalu dan kabarnya dia balikan lagi sama cewek itu tapi bedanya hubungan mereka langgeng sampai kuliah.

Dan gak tau ada angin apa tiba-tiba cowok itu ngeadd saya di facebook dan berhubung saya anak gadis yang baik hati maka saya terima permintaan teman darinya. Selama beberapa bulan saya melihat statusnya yang kadang galau tak menentu sampai suatu saat dia ngechat nanya kabar. Awalnya nanya kabar ini itu dan akhirnya minta nomor telepon. Sempat pas kuliah semester 2 lalu smsan sama dia dan dia bercerita kalo dia tuh sempat cari cari alamat rumah saya untuk minta maaf tapi saya gak percaya sama kata-kata dia dan saya gak mau terjebak nostalgia *alah*. Tapi intinya sampai detik postingan ini diketik sebenarnya diantara kami belum ada kata “PUTUS”. Ya tapikan kami jadian di masa-masa SMP jadi saya masih mengganggap itu sebagai hubungan yang belum serius (ya masih main-main gitulah) jadi meskipun diantara kami belum ada kata putus tapi kami berdua udah punya pacar masing-masing kok jadi anggap aja kami udah putus hehehe 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Cinta Pertama"

  1. Unknown says:
    10 April 2015 pukul 07.50

    luar biasa catatanya....

Posting Komentar