Nonton Dimana Beli Tiket Dimana

kejadian ini terjadi tepatnya satu minggu yang lalu. Awalnya kami ingin menonton sebuah film ya kita sebut saja Oblivion (nama film tidak disamarkan) pada hari Senin tetapi berhubung ada suatu hal yg tidak bisa diceritakan maka nontonnya diundur menjadi hari Rabu sekitar jam 3.

Berhubung kami menonton pada saat libur setelah UTS maka kami janjian untuk jumpa langsung di bioskop. Yang ikut adalah Saya sendiri,Roya,Ismed,Safrina,Nurul, dan Indera. Ismed,safrina,nurul dan indera pada pagi harinya sudah berkumpul di kampus karena mereka mempunyai suatu urusan. Saya yang sebelumnya udah dikasih tau roya akan nonton di sun ya selo selo aja. dan Ismed juga udah dikasih tau karena sebelumnya dia udah nanya ke roya nonton film apa,dimana dan jam berapa.
Awalnya saya kira rencana ini akan berjalan lancar seperti nonton bareng yang sebelumnya. Pada jam 13.30 Roya bbm saya memberitau bahwa dia udah mandi dan mau pergi ke sun karena dia yang akan membeli tiket. Roya juga udah di sms oleh Ismed and the gank kalo mereka udah jalan menuju sun. Karena roya dan ismed and the gank udah jalan menuju sun saya langsung pergi mandi "pagi" jam 13.30 dan setelah itu langsung on yhe way menuju sun karena roya udah heboh nanyain.

Sampai di XXI Sun saya langsung jumpa sama Roya yg udah nungguin seperti menunggu ditembak oleh abang itu saya dan lainnya. Berhubung filmnya belum dimulai saya bercerita dengan roya sampai akhirnya film yang akan kami tonton akan diputar tetapi Ismed and The Gank belum sampai juga. Roya yang selalu punya banyak pulsa langsung menelpon Ismed yang dalam kondisi apapun tetap bisa terima telpon dan Ismed dengan santai menjawab telpon kalo dia masih di jalan Dr. Mansyur karena baru siap makan dan dia menyuruh kami menitipkan tiketnya di mbak mbaknya itu.

25 menit film berlalu Ismed and The Gank belum juga datang sampai akhirnya ismed nelpon roya nanya kami ada di theater nomor berapa dan roya menjawab theater 2 tapi Ismed debat kalo theater 2 bukan film yg akan kami tonton dan kerana suara yg gak jelas telponnya langsung dimatikan roya haha. Saya kira setelah Ismed nelpon dia langsung masuk sama yg lainnya tapi setelah 10 menit mereka gak masuk juga. Dan yang terjadi adalah Ismed and The Gank salah masuk bioskop. Mereka malah ke XXI Hermes  pantesan theater 2 nya bukan film Oblivion tetapi film yang lain. Dan dengan gaulnya mereka masuk theater 3 di XXI Hermes yg menayangkan film Oblivion tanpa membeli tiket (gratis).

Pelajaran yang dapat diambil adalah kalo misalnya nonton bareng ya kasih infonya secara lengkap dan jelas dan jika kita ingin nonton gratis bisa saja tetapi harus masuk 30 setelah film mulai itupun kalo mbak mbaknya gak curiga haha.

Rencana selanjutnya kami mau nonton film Iron Man 3 tapi beli tiketnya di XXI Binjai Super Mall dan nontonnya di XXI Sun Plaza. Tetapi niat itu kami urungkan karena takut keberuntungan yang sama jarang terjadi dua kali :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Nonton Dimana Beli Tiket Dimana"

Posting Komentar