20 Menit Tapi Capeknya 2 Hari

Mungkin ini adalah minggu yang paling melelahkan selama saya hidup *alah lebay* *abaikan*. Alasannya adalah karena habis tanding futsal cewek dalam rangka merayakan ulang tahun organisasi jurusan sebagai calon mahasiswi teladan di jurusan saya rela gak rela dan ikhlas gak ikhlas berpartisipasi dalam pertandingan yang diselenggarakan. Salah satu pertandingan yang saya ikuti adalah Futsal Cewek. Awalnya ragu mau ikut pertandingan ini karena beberapa hal tapi apa daya saya yang orangnya gak tegaan menolak permintaan orang lain ya ikut dalam pertandingan ini.

Meskipun saya penggemar bola khususnya Manchester United #GGMU tetapi saya gak bisa main bola. Palingan bisanya tendang tendang bola tanpa arah tujuan dan bolanya tak tau arah jalan pulang, Pertandingan ini sistemnya seperti Olimpiade yang ada medali emas,perak dan perunggu. Jadi setiap angkatan di juruan harus ada perwakilan. Untuk semua bidang olahraga lumayan banyak ada pemain yang daftar terkecuali Futsal Cewek. Gak tau kenapa futsal cewek aneh aja gitu rasanya tapi dari angkatan 2010 mereka udah punya tim futsal cewek yang siap bertanding soalnya salah satu anggotanya udah ngajakin saya untuk latihan bareng. Awalnya saya gak terlalu excited untuk ikut futsal ini karena pada saat sibuk pendaftaran saya masih dalam masa UTS jadi ttidak terlalu fokus untuk hal yang begituan. Sampai akhirnya beberapa hari sebelum pertandingan dari angkatan kami bingung cari anggota futsal yang lain. 

Setelah mendaki gunung lewati lembah melalui audisi beribu ribu orang *abaikan* akhirnya ada juga orang yang bersedia lari lari ngejar 1 bola. Dan sebelum hari pertandingan kami latihan bareng sama anak 2010 yang akan menjadi lawan kami di final.
Sebagai informasi tim futsal cewek hanya dua. Cuma dari angkatan 2010 dan 2011. Menurut saya sih angkatan 2009 sibuk lagi ngerjain Tugas Akhir tapi kalo angkatan 2012 kayaknya lagi sibuk ngerjain program atau mentoring agama.

Hari yang paling ditunggu pertandingannya pun tiba. Sebelum pertandingannya cuaca tidak mendukung dan hujanpun turun dengan gerimis deras, sehingga saya berpersepsi kalau pertandingannya diundur tap persepsi saya salah. Pertandingannya tetap berjalan dan masalahnya saya belum bawa baju ganti sedangkan pertandingannya sekitar 30 menit lagi. Saya pun langsung ngebut pulang kerumah untuk ganti baju dan segala sesuatunya dan baru tiba di lapangan sekitar 45 menit terlambat dari jadwal yang ada. Di lapangan teman teman seangkatan yang ingin banget jadi suporter kami datang berbondong-bondong. Saya pun jadi tambah semangat.

Prittttt peluit berbunyi dan pertandingan pun dimulai. sekitar 5 menit awal tercipta sebuah gol dari tim kami. Nama pncetak gol tak perlu disebutkan. Kita samarkan saja namanya si Farus. Setelah unggul satu gol maka kami memasang strategi bertahan agar gawang kami tidak kebobolan dan untungnya kiper tim kami juga jago karena sudah dilatih oleh David De Gea makanya skor bertahan sampai selesai. Pertandingan berlangsung selama 20 Menit. 10 menit babak pertama dan 10 menit babak kedua.

Akhirnya tim dari angkatan kami menang dengan skor tipis 1-0. Semua suporter yang pengen banget liat kami tanding juga bersorai-sorai gembira. Awalnya memang senang karena udah menang tapi setelah itu kaki dan tangan jadi pegel sampai postingan ini diketik. Rasanya kakinya berat untuk jalan *serius ini gak bohong* Enelan Cumpah . Ya tapi demi memperebutkan medali emas untuk angkatan saya merasa senang meskipun kaki jadi pegel gini. 

Kalo aja tugas Etika Profesi belum dikumpul ini bisa menjadi salah satu prestasi yang patut dibanggakan hahahahahahahaha. Dengan kaki yang masih dalam tahap kurang baik gini saya akan bertanding badminton lagi. Semoga kaki bisa diajak kompromi supaya saya fit untuk pertandingan selanjutnya. Apapun kondisinya saya tetap memberikan yang terbaik semaksimal mungkin. 

Oke mungkin ini dulu ketikan dini hari disaat tidak ada kerjaan. Postingan selanjutnya mungkin akan bercerita tentang pengalaman tanding bandminton. Tapi gak janji juga sih hahaha ._.
Peace Love and Gaulllllllllllllll
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "20 Menit Tapi Capeknya 2 Hari"

Posting Komentar