Lanjutan Postingan Sebelumnya

Seperti yang sebelumnya saya janjikan di postingan sebelumnya *alah*. Pada postingan kali ini saya akan berbagi cerita tentang pertandingan olahraga yang saya ikuti dalam rangka ulang tahun organisasi jurusan. Sebelumnya kan saya udah mengikuti pertandingan futsal cewek dan alhamdulillah menang, tapi kejadian ini berbanding tidak terlalu terbalik dengan pertanding badminton yang saya ikuti. Pada pertandingan badminton ini saya didaftarkan dan mendaftarkan diri  dengan rela gak rela ikhlas gak ikhlas dalam cabang ganda putri. Alasan milih ikut dalam ganda putri:
  • supaya gak terlalu capek
  • kalo misalnya kalah gak sendirian (kan ada kawan se tim yg samasama kalah hahaha)
  • cabang tunggal putri memang gak ada
  • gak ada pasangan untuk diajak main ganda campuran
pasangan  saya dalam pertandingan kali ini bernama ade oktariani. Tapi sebut saja dia dengan “ibu peri”. Karena jarak antara pertandingan futsal dengan pertandingan badminton hanya berbeda 2 hari maka selesai pertandingan futsal, saya dan ibu peri langsung melakukan latihan agar dapat menampilkan yang terbaik *alah*. Sebagai informasi ibu peri juga teman setim saya ketika tanding futsal. Ketika latihan kami mencoba melawan tim ganda putri dari angkatan yang sama agar saya dan ibu peri bisa menyusun strategi yang pas haha. Hasil pertandingan uji coba cukup bagus lah untuk tim amatiran seperti kami ya meskipun kalah setidaknya udah berusaha.

Setelah latihan kami pun menyusun strategi ini itu. Dan setelah melalui perundingan yang panjang kami pun memutuskan untuk ibu peri menjaga bagian depan karena ibu peri gak bisa smash (antara memang gak bisa smash atau gak tegaan untuk smash) dan saya bagian belakang.
Hari pertandingan pun tiba. Saya dan ibu peri mendapat giliran bertanding ke-4 sesuai dengan urutan ketika cabut nomor dan kamipun mendapat lawan dari angkatan 2012. Awalnya kami berpersepsi akan sulit untuk melawan mereka karena kami kan pasangan amatiran *rendah diri* tapi ternyata kami bisa mengalahkan mereka dan kami masuk ke babak selanjutnya.

Entah kenapa babak selanjutkan dilakukan pada hari itu juga (untung aja saya gak jadi pulang duluan) dan pada babak ini kami melawan tim dari angkatan 2012 juga yang sebelumnya udah menang melawan angkatan 2009.
Kalo melihat dari orangnya saya mengira mereka tidak terlalu susah untuk dikalahkan, tetapi perkiraan saya tersebut salah. Mereka berhasil menang melawan kami karena kami memang sengaja mengalah sama yang lebih kecil tenaga saya juga udah berkurang *alasan* dan saya juga gak mau melawan nisva dan rina (tim dari angkatan 2011) yang udah masuk babak final *kan gak seru kalo di final samasama dari angkatan 2011* *ini alasan lagi*
Ya meskipun pertandingan ini membuat kaki dan tangan menjadi pegal selama berhari-hari dan apapun hasil pertandingan badminton yang sudah saya lakukan menjadi pengalaman yang baru untuk saya. Dan alhamdulillah tim Nisva dan Rina berhasil menjadi juara 1 dan meraih medali emas untuk angkatan 2011 (gak sia-sia jadi suporter sampe tenggorokan sakit)
Mungkin sekian dulu postingan kali ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya di cerita yang lebih seru. Terima Kasih
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Lanjutan Postingan Sebelumnya"

Posting Komentar