Quote Film

Hobi nonton film yang saya punya membuat saya sering mencatat beberapa quote dari film yang saya tonton itu. Dan pada postingan kali ini saya akan mengetik beberapa quote yang masih saya ingat

Hal yg paling sederhana bisa menimbulkan masalah yg besar (Fast and Furios 6)

Nyerah sama realistis itu beda tipis (Perahu Kertas)

Karena bersamamu ku tidak takut lagi untuk bermimpi ( Perahu Kertas)

Ketika melihatmu aku takut mencintaimu. Sekarang aku mencintaimu dan aku takut kehilanganmu (Bila)

Cinta memang sedikit aneh ( The Last Song)

Cinta itu rapuh dan kita tak akan bisa menjaganya selamanya ( The Last Song)

Cinta yang pas datang disaatn yang tepat ( Cinta Brontosaurus)

Cewek itu memang ribet kalo lagi bete ( Cinta Brontosaurus)

Cinta bisa menyatukan apa aja ( Cinta Brontosaurus)

Apa alasan kamu sayang sama dia? | emang sayang butuh alasan? ( Cinta Brontosaurus)

Kau tak akan menghargai sesuatu sampai seseorang merebutnya ( Fast and Furios 6)

Satu peristiwa dapat mengubah segalanya ( Silver Linings Playbook )

Cinta sejati itu melepas dia pergi dan menanti apalah dia kembali  ( Silver Linings Playbook )

Penting untuk mengabadikan kenangan ( Warm Bodies)

Dia yang selama ini selalu kita cintai belum tentu jodoh kita (Milli & Nathan)

Tetaplah bersama dan kita bisa hadapi dunia dengan para sahabat yang kita miliki (5 cm)

Otak punya kemampuan menyaring mana yang pantas diingat, mana yang tidak  (Malaikat Tanpa Sayap )

Bagaimana kita bisa tau kalau kita belum pernah mencoba (Brave)

Takdir kita berada dalam diri kita (Brave)

Jangan pilih pria yg baik tp pilihlah pria yg bisa membuatmu menjadi gadis yg lebih baik (This Means War)

Keluarga adalah kekayaan sesungguhnya (Dark Shadows)

Kerja itu pilihan. Kalo jodoh itu pilihan dan rezeki ( Republik Twitter)

Hidup itu pilihan. Follow,unfollow,atau block ( Republik Twitter)

Aku mau cerita masa depan kalau kamu mau janji | janji apa? | janji menjalani masa depan itu bersama aku (Malaikat Tanpa Sayap)

Malaikat tanpa sayap itu adalah orang tua kita (Malaikat Tanpa Sayap)

Banyak cara untuk mencintai negara ini ( Habibie dan Ainun)

Diatas adalah beberapa qoute film yang masih saya ingat dan kemungkinan besar qoute ini akan bertambah seiring berjalannya waktu *alah*  karena pastinya saya akan nonton film lagi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Quote Film"

Posting Komentar