5 Tempat Yang Harus Dikunjungi ( Menurut Saya)

Dalam hidup pasti masing masing kita punya beberapa tempat yang ingin dikunjungi ya begitu juga saya. Ini beberapa tempat yang saya ingin kunjungin secepat mungkin (Amin) :

1. Mekkah
Tempat ini adalah tempat yang paling ingin saya kunjungi. Sebagai orang islam pastinya ingin ke tempat ini untuk menjalankan rukun islam yg 5 yaitu naik haji bagi yang mampu. Dan menurut beberapa cerita yang saya dengar di tempat ini kita bisa merasakan kejadian-kejadian yang mungkin menurut kita tidak mungkin bisa menjadi mungkin atau malah sebaliknya. Tempat ini adalah tempat yang suci maka dari itu sebelum ke tempat ini harus mempunyai jiwa yang baik pula. Semoga tempat ini yang akan saya kunjungi secepatnya (itupun kalo duit, jiwa, dan raga ini mendukung)

2. Paris
Kota ini banyak yang bilang adalah kota yang romantis dan kota ini adalah kota fashion di dunia. Ada yang bilang di kota ini mereka tidak mengerti bahasa inggris yang umumnya di negara eropa menggunakan bahasa ini sebagai bahasa sehari-hari, penduduk di kota ini hanya mengerti bahasa prancis bahasa inggris aja gak ngerti apalagi bahasa indonesia mungkin juga hanya beberapa orang yg ngerti bahasa inggris(untung dulu SMA pernah belajar bahasa prancis ya meskipun yg hafal cuma untuk perkenalan diri aja). Jadi mungkin akan kesusahan jika kita tersesat di kota ini tanpa bisa bahasa prancis. Tapi pesona kota ini terus menghantui menarik perhatian saya untuk kesana. Ya mungkin jika ada waktu dan rejeki yang mengalir bagaikan air sungai saya akan kesana

3. Stadion Old Trafford (Manchester,Inggris)
Sebagai pendukung setia klub Manchester United saya ingin sekali banget sangat amat ke tempat ini. Ada yang kurang rasanya kalo udah jadi pendukung fanatik tapi gak pernah sekalipun nonton langsung di stadionnya. Bukan hanya sekedar nonton pertandingannya tapi kalo bisa foto sama satu pemainnya aja udah seneng kali rasanya, sayangnya Sir Alex Ferguson yang selama ini jadi pelatih favorit saya udah pensiun. Dan tempat ini termasuk dalam daftar tempat untuk bulan madu kalo udah nikah nanti hiihihihi

4. Maldives
Berhubung saya suka berlibur ke pulau maka tempat ini mungkin sangat pas untuk dikunjungin. Tempat ini berada di Sri Langka yang sampai detik ini masih termasuk dalam Benua Asia (gak jauh jauh lah dibanding 3 tempat diatas kalo dari Indonesia). Tempat ini sangat menggoda iman untuk segera mungkin dikunjungi karena pesona pantai dan resort nya yang indah. Tempat ini juga salah satu tempat yang paling sering dikunjungi untuk bulan madu. Satu kata untuk Maldives adalah "AMAZING". Sesegara mungkin saya akan ke tempat ini.

5.Raja Ampat
Pulau yang satu ini masih terletak di Indonesia bagian timur. Pemandangan di pulau ini juga aduhai banget, beda tipislah sama Maldives itu. Bedanya kalo di Raja Ampat ini setau saya belum banyak resort yang dibangun dibanding resort di Maldives yang terletak di tengah pulau tapi pesonanya hampir hampir sama karena lautnya yang biru dengan wisata alam yang menggiurkan. Berhubung tempat ini masih berasa di Indonesia, kemungkinan besar jika ada rejeki lebih nanti saya akan ke tempat ini terlebih dahulu dibanding 4 tempat sebelumnya hehehe.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "5 Tempat Yang Harus Dikunjungi ( Menurut Saya)"

Posting Komentar