Pengenalan Diri

Pada postingan kali ini mungkin saya akan mengenalkan diri sendiri lebih lengkap dengan prestasi-prestasi yang menurut saya membanggakan yang pernah saya raih

Nama Lengkap : Fahrunissa Khairani
Nama Panggilan : Farus
Tempat Lahir : Medan
Tanggal Lahir : 31 Oktober 1993
Agama : Islam
Alamat : Jalan Karya Perbatasan No 59 B
Pendidikan : TK Arafah Medan (1998-1999)
                     SD Kemala Bhayangkari Medan (1999-2005)
                     SMP Negeri 2 Medan (2005-2008)
                     SMA Negeri 2 Medan (2008-2011)
                     Universitas Sumatera Utara (2011 - secepatnya) Aminnnn
Social Media :
*Twitter / Instagram / Line / Skype : fahrunissaa
*Facebook : Fahrunissa Khairani
*Path : Fahrunissa Khairani
*Plurk : fahrunissakhairani

*ym : fahrunissa_farus@yahoo.com 
*foursquare : Fahrunissa Khairani
*WeChat ID : fahrunissaa 

Prestasi :
-Juara 2 lomba pramuka waktu SMP
-Peserta Olimpiade Geografi Tahun 2009
-Peserta Olimpiade Fisika Tahun 2010
-Lulus Di USU Jurusan Teknologi Informasi 2011 ._.v

Mari bahas secara singkat tentang prestasi yang alhamdulillah pernah saya raih. Pertama adalah menang lomba pramuka waktu masih di SMP. Pada jaman SMP saya termasuk aktif di organisasi pramuka karena dulu senior di pramuka ada yang ganteng dan entah kenapa pengen aja masuk organisasi ini. Masuk organisasi ini sendiri tentunya ada penyaringan karena terlalu banyak anggota baru yg ingin gabung di organisasi ini. Beberapa bulan masuk organisasi ini langsung ada PERSAMI (perkemahan sabtu minggu) sekalian pengesahan anggota baru. Dan gak berapa lama setelah Persami, beberapa anggota baru langsung ikut serta dalam sebbuah perlombaan antar sekolah. Saya lupa waktu itu perlombaannya dimana, tapi yg saya ingat waktu itu perlombaan yang diperlombakan adalah bangun tenda,buat tandu, dll dan alhamdulillah pada waktu itu sekolah Pramuka sekolah saya meraih juara dua. Hanya ini prestasi saya selama di SMP.

Kedua adalah Peserta Olimpiade Geologi Tahun 2009. Waktu itu saya masih kelas X di sebuah SMA dan di suatu siang tanpa alasan yang jelas ada seorang guru masuk ke kelas dan mengumumkan beberapa nama murid yang akan mengikuti olimpiade. Saya yang merasa murid yang biasa aja tidak terlalu yakin termasuk dalam nama nama tersebut. Tapi diakhir akhir terdengar nama saya disebut dan spontan terkejut karena sejujurnya saya tidak mengerti tentang geografi. Hari H olimpiade tersebut saya datang bersama seorang teman dari kelas yang sama dan kami mengikuti olimpiade tersebut dengan penuh keyakinan tapi apa daya salah satu dari kami tidak ada yang menang.

Ketiga adalah Peserta Olimpiade Fisika Tahun 2010. Sampai detik ini saya tidak mengerti jalan pikiran guru yang menyebut nama saya untuk ikut olimpiade fisika. Padahal jujur saya lebih berminat ikut olimpiade biologi tapi belum ada kesempatan waktu SMA dulu. Bedanya olimpiade fisika ini diadain di SMA 4 dan perwakilan dari kelas banyak jadi kami bisa bareng bareng perginya dan kebetulan juga teman sebangku saya Erin juga ikut olimpiade ini. Sama seperti sebelumnya saya dan teman lainnya juga gak ada yang menang tapi setidaknya menambah pengalaman dan sekalian jumpa kangen sama temen SD dan SMP yang sempat jumpa hehe.

Dan yang Keempat adalah bisa masuk USU di jurusan yang lumayan Favorit yaitu Teknologi Informasi. Meskipun saya lulus dari jalur undangan tapi rasanya seneng karena bisa ngalahin orang-orang yang juga ingin masuk di jurusan ini tapi pasti lebih seneng kalo misalnya lulus dari jalur SNMPTN Tertulis karena bisa ngalahin lebih banyak orang dan nama yang lulus bisa masuk koran tapi dari jalur apapun lulus saya tetap bangga dan senang bisa kuliah di USU di jurusan yang lumayan favorit ini.

Tapi sejujurnya saya ini murid yang dari TK sampai SMA biasa biasa aja. Datang kesekolah tepat waktu,ngerjain tugas yang disuruh,tidak terlalu aktif di organisasi khususnya pas SMA jadi belum ada prestasi yang terlalu membanggakan yang dapat trophy,setifikat, atau uang. Tapi secepatnya saya akan membuat prestasi yang bisa membuat bangga diri sendiri,keluarga dan teman teman yang mengenal saya. AMINNN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Pengenalan Diri"

Posting Komentar