Alasan Suka Bola

Ada beberapa orang yg menganggap kalo cewek suka bola itu aneh *duuhhhh pleaseee deh ya ini udah 2013 udah jamannya emansisapi emansipasi wanita.
kalo jaman dulu sih cewek jarang ada yg suka bola tapi jaman sekarang ini cewek suka bola tuh ya udah lumayan banyak. Ada cewek yg suka bola karena pacarnya pemain bola tapi ada juga yg memang mulai dari belum punya pacar sampai punya pacar ya udah suka nonton bola. 
Saya sendiri juga salah satu pecinta bola tanah air dan mancanegara. Ini tim kesayangan saya dari beberapa liga sepak bola yg ada : 
*Liga Inggris : Manchester United
*Liga Spanyol : Real Madrid
*Liga Italia : AC Milan
*Liga Indonesia : PSMS hahaha

Alasan saya suka bola mungkin karena dulu sering nonton bola bareng sama bapak atau mbah kakung di rumah. Dulu karena tv di rumah masih satu jadi asal nonton ya mau gak mau harus ngikut nonton apalagi dulu masih kecil jadi gak bisa sesuka hati ganti siaran tv. Alhasil sampai postingan ini diselesai diketik ya saya masih suka nonton bola. Malah kadang kalo ada big match saya rela nobar (nonton bareng) dimana aja asal siarannya tidak larut malam *maklum anak gadis gak boleh pulang terlalu malam takut diculik

Tapi sekarang semenjak bapak sama mbah kakung udah gak ada jadi gak ada temen kalo nonton bola :'(. Palingan yg rela nemenin nonton bola ya ibu itupun ibu sambil main komputer sedangkan saya nonton yaaa setidaknya ada temen kalo nonton malam malam gitu daripada sendiri. Awalnya ibu gak suka sama kebiasaan saya hobi nonton bola ini karena kalo udah nonton bola saya sama sekali gak bisa diganggu jadi kadang ibu jadi marah. Tapi alhamdulillah belakangan ini ibu udah mendukung hobi saya, buktinya kalo lagi nonton ibu gak pernah ganggu karena ibu udah tau kalo misalnya diganggu saya bisa jadi badmood malah kadang ibu malah nyiapin cemilan untuk nonton bola. Mungkin ibu nyiapin cemilan sebagai salah satu cara supaya saya gak nobar diluar bareng temen. 

Dulu ibu sempat mau buat acara nobar dirumah biar saya nonton bolanya ada temen tapi gak jadi karena ribet mindahin ini itu keluar. ohhhh ibu memang selalu ngertiin anaknya yang cantiknya ini. Karena ibu tau saya suka sama klub Manchester United, ibu beliin sprei sama keset kaki yang gambar klub tersebut dan rencananya saya mau mendekorasi kamar dengan benda bergambar Manchester United semua hihihihhi.

Alasan suka klub tersebut adalah dulunya alm bapak juga suka sama klub itu jadi sebagai anak yang baik sekarang saya juga suka klub tersebut apalagi pemain muda klub itu ganteng ganteng cyinnnn <3

Karena suka Manchester United jadi pacar saya juga harus suka sama klub itu. Jadi kalo nanti nikahan baju nikahnya gak perlu gaun mahal yg sampai bermilyar milyar itu tapi cukup pake jersey aja biar beda dari pernikahan yang ada selama ini. Kalo pake gaun gitu udah terlalu biasa dan saya mau pas nikahan nanti yang beda dari yang lainnya. Kalo tamu undangannya boleh pake jersey klub lain tapi tetap harus jersey hahaha. Satu lagi pokoknya hari pernikahan saya gak boleh bentrok sama jadwal pertandingan Manchester United. Simple kan hahaha dan nanti udah selesai nikah kan ada bulan madu nah saya maunya bulan madu ke OLD TRAFFORD (stadion utamanya Manchester United) ya satu dua hari ajapun jadilah asalkan bisa foto foto disana hahaha.

Oke mungkin postingan kali ini sampai sini aja karena sepertinya isi postingannya mulai agak tidak nyambung. BYEEEEE SAMPAI JUMPA DI POSTINGAN SELANJUTNYA 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Alasan Suka Bola"

  1. Unknown says:
    7 April 2013 pukul 01.03

    hahah visca barca!! :p

Posting Komentar