Ketikan Pertama

INI ADALAH KALIMAT PERTAMA  DAN INI JUGA POSTING PERTAMA DI BLOG YANG BARU


Blog ini sengaja dibuat untuk memenuhi tugas dari matakuliah Pengantar Psikologi Umum yang semester ini entah kenapa tiba-tiba ada. Awalnya sih berpikir untuk apa belajar itu dijurusan Teknologi Informasi tapi setelah ibu dosen masuk dan menjelaskan tujuan belajar itu akhirnya ngerti deh lagian menurut saya belajar apapun di jurusan apapun pasti ada gunanya di suatu saat nanti. 

Oh iya sebelumnya sih saya udah punya blog yang isinya ala kadarnya gitu tapi tahap pembuatan blog sampai design blog tersebut mempunyai cerita yang lumayan indah *maaf malah jadi curhat* *lupakan blog yang itu sebelum kenangannya membuat galau*. 

Mungkin semenjak ada blog yang baru ini saya akan melupakan blog yang lama dan kenangan yang lama itu. Di blog ini saya akan memposting tentang pengalaman yang seru dan tak terlupakan *alah*,perkuliahan,cerita cinta *cieeee*, dan lain lain yang menurut saya perlu dipostingkan. 
Semoga yang nantinya gak sengaja membaca blog dan postingan ini harap maklum ya kalo postingannya ala kadarnya gini ._.

Sekianlah isi dari postingan pertama ini. SEMOGA ISI DARI BLOG INI NANTINYA BISA BERMANFAAT BAGI ORANG YG SENGAJA ATAU TIDAK MEMBACA BLOG INI.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ketikan Pertama"

Posting Komentar